-->

App Sosmed Hasilin Pulsa Gratis Itu Hoax?? Siapa Bilang?

advertise here
Hai....!!
kali ini ane mau jawab pertanyaan kalian yang mungkin sudah setengah mati penasaran dan kepala kalian terganggu sama kalimat ini "apa bener App sosmed bisa hasilin pulsa?? gratis ??.

Ok, dari pada kalian terlalu lama penasaran and bisa-bisa mati beneran gegara penasaran ane bakal jawab lansung aja deh, jawabannya adalah bisa, sangat bisa, dan itu bukanlah hoax alias bohong-bohongan semata. Saat ini sudah banyak App yang mampu dan bisa kalian gunakan buat dapatin pulsa secara gratis, jangankan pulsa, uang jajan pun bisa kalian dapatin, hanya dari mainin gadget yang kalin punya. App seperti WHAFF, cashtree, netzme, dan kawan-kawannya saling bersaing buat ngasih kalian hepeng alias uang, tentunya juga tergantung usaha keras kalian dalam mengerjakan setiap tugas-tugas yang mereka tawarkan.

Dari sekian banyak App penghasil pulsa atau pun uang, ane cuman bakal fokus bahas satu App aja yaitu, netzme
Why?? kenapa cuman netzme doang??
Yapss,, Ada beberapa alasan kenapa ane cuman bahas netzme doang. Pertama, alasannya adalah karena netzme merupakan karya anak bangsa yang sudah sepatutnya untuk kita apresiasi bersama. Alasan yang kedua yaitu, ane udah buktiin sendiri kalo netzme memang beneran bayar dan bukan pembohong alias scam. Ketiga, menurut ane dari sekian banyak App yang pernah ane coba, netzme lah yang paling royal ngasih reward alias paling mudah buat dapatin uang ataupun pulsa.

Lumayan banyak fitur yang bisa kita gunain buat nyari uang atau pulsa di netzme. Ada fitur referal seperti App penghasil uang pada umumnya, tapi yang membuat netzme berbeda adalah App netzme bukan saja App yang bertujuan sebagai App penghasil uang semata, tapi netzme merupakan App Sosmed berbasis payment yang memungkinkan kita untuk bersosialita sambil menghasilkan uang/pulsa. Sambil menyelam minum air gitu lah.

Netzme membayar kita Rp.2000 tiap kali kita berhasil ngereferal orang atau ngeadd oarang untuk dijadikan teman di netzme, trus yang unik dari App netzme adalah Fitur yang memungkingkan kita untuk saling kirim mengirim uang dan juga fitur realpay bagi yang ngelike status kita, jadi setiap like yang kita dapatin di status yang kita buat otomatis kita dibayar 100 Rupiah/like, lumayan lah, 10 like aja udah dapat 1000 rupaih. Karena netzme merupakan buatan anak bangsa, maka tentunya mata uang yang digunakan adalah mata uang indonesia.

nah....buat kalian yang pengen gabung and nyobain sensasi dapatin pulsa gratis, kuy gabung di netzme. caranya gimana???ni ane jelasin. 
1. Download dan intsal App netzmenya disini
2. Buka dan masukan No hp kalian, jangan lupa mencentang persetujuannya
3. Masukan kode verifikasi yang dikirim melalui sms oleh pihak netzme
4. Upload foto dan display name kalian.
5. Nantik ada notif untuk menambahkan teman, jawab iya.
6. Ok, kelar deh...

Screenshot Bukti Widraw


 



 


 okay.... selamat mencoba...!!!!

Click to comment